Telkomsel Gelar Grand Final Dunia Games League 2020 | cygnusio : Berita, tips dan trick seputar game mobile
Home Terbaru Telkomsel Gelar Grand Final Dunia Games League 2020

Telkomsel Gelar Grand Final Dunia Games League 2020

Date

Category

Telkomsel Berhasil Menghadirkan Turnamen eSport Amatir ke Tingkat Profesional

Selama acara World Games League 2020, 6.820 tim berpartisipasi 16 tim ikuti yang terbaik Grand Final World Games League 2020 dari empat putaran kualifikasi.

Grand Final World Games League 2020 juga akan menyelenggarakan Ladies Match yang terdiri dari 16 tim profesional.

Telkomsel merancang World Games League, yang diadakan dari tingkat regional hingga nasional, untuk mendorong ekosistem ekspor secara keseluruhan dan berkelanjutan di Indonesia.

Berhasil dalam implementasinya bulan lalu, ajang World Games League 2020 telah mencapai puncaknya. Kompetisi mobile game online tingkat nasional yang diadakan setiap tahun mencapai babak Grand Final yang diadakan pada tanggal 29 Februari hingga 1 Maret di Basketball Hall – Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kepala Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, "Telkomsel melalui World Games berkomitmen untuk selalu hadir bagi penggemar ponsel online permainan di seluruh Indonesia yang juga merupakan bagian dari upaya kami untuk memajukan industri esport di negara. Salah satu komitmen diwujudkan melalui pengorganisasian World Games League 2020 yang merupakan forum untuk pemain amatir dan profesional dalam menyalurkan minat di bidang eSport sehingga dapat menjadi kegiatan yang positif dan berprestasi. Selain itu, World Games League juga dirancang untuk mendorong penguatan ekosistem esport secara keseluruhan dan berkelanjutan, sesuai dengan program unggulan pemerintah Republik Indonesia sekarang dan di masa depan.

World Games League 2020 berhasil diselenggarakan di 120 kota dan 64 kampus di Indonesia, dibagi menjadi empat kategori, yaitu Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifikasi Online, dan Kualifikasi Pro. Sejak awal, World Games League 2020 memiliki 6.820 tim dengan lebih dari 34.000 tim pemain permainan bersaing di lebih dari 2.000 pertandingan telah terjadi, dan menghasilkan konten Youtube World Games League lebih dari 3,8 juta menonton jam waktu dengan total dilihat lebih dari 20 juta dilihat. Total hadiah untuk diperebutkan dalam kompetisi yang bersaing permainan Mobile PUBG ini mencapai lebih dari Rp1,6 miliar.

Sukses di luar semua babak kualifikasi, 16 tim terbaik berkompetisi di Final World Games League 2020 yang membawa sistem penilaian untuk menentukan pemenang. Sistem skor akan menghasilkan klasemen yang berisi para peserta, dengan bagian atas klasemen memiliki skor tertinggi dan berhak menjadi pemenang. Menariknya, kali ini Pertandingan Putri juga diadakan, yang diikuti oleh 16 tim profesional yang berpartisipasi dalam menerapkan sistem skor.

Dari 16 tim terbaik yang berkompetisi di Grand Final Liga Game Dunia 2020, Tim Morph memenangkan kejuaraan setelah mengumpulkan 136 poin. Sementara Bigetron RA dan RRQ Ryu masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga dengan torehan 119 poin dan 107 poin. Kemudian, di Ladies Match, Belletron Ace berhasil memenangkan gelar Champion 1 setelah mengumpulkan 63 poin. Di posisi kedua dan ketiga adalah YnF Zoo dan Alter Ego Rox, yang masing-masing memenangkan 53 dan 47 poin.

Grand Final World Games League 2020 juga dihadiri oleh Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Raden Isnanta sebagai bentuk dukungan untuk penguatan ekosistem eSport di Indonesia. Selain itu, pengunjung Grand Final World Games League 2020 dihibur oleh penampilan grup musik Pee Wee Gaskins, serta kehadiran sejumlah cosplayer terkenal, berbagai stan menarik, salah satunya menyediakan pertukaran barang dagangan World Games League 2020 eksklusif untuk pengunjung yang beruntung.

"Kami berharap bahwa World Games League tidak hanya akan menciptakan semangat kompetisi yang sehat bagi para peserta, tetapi juga menjadi tempat untuk bertukar pengetahuan di antara sesama aktivis game mobile online dan memperkuat ekosistem gaya eSport yang solid di masa depan. Selanjutnya, World Games League juga diharapkan dapat mendorong kemampuan para pemain / atlet eSport untuk dapat bersaing hingga ke tingkat internasional, sejalan dengan semangat Telkomsel untuk terus bergerak maju mempercepat negara melalui kemajuan teknologi telekomunikasi dan industri . eSport di Indonesia, "pungkas Crispin.

Recent posts

Game Mobile The Promised Neverland Diumumkan Di Jepang!

Pada 8 Januari, akun Twitter resmi The Promised Neverland (Yakusoku no Neverland) mengumumkan adaptasi game mobile untuk serial anime tersebut. Pengumuman itu dibundel dengan...

Kunci Jawaban TTS Santai Pulau Merah dari Level 1 – 50

Lagi nyari kunci jawaban game TTS Santai Jawa Timur, Pulau Merah? Buat Kamu yang ingin menyelesaikan permainan game asah otak The post Kunci Jawaban...

Dragon Quest Tact Akan Dirilis Akhir Januari 2021!

Square Enix meluncurkan Dragon Quest Tact secara global akhir bulan ini pada tanggal 27 Januari, dan pemain seluler sekarang dapat melakukan pra-registrasi game tersebut...

Three Kingdoms – Quest of Infinity: Gameplay, Mode & Review

Hadirnya Three Kingdoms: Quest of Infinity membawa angin segar bagi para gamer. Ini karena game kelima yang dipublikasikan oleh Telkomsel di seluruh dunia Postingan...

Skin Eksklusif Wild Rift Glorious Tryndamere

Seperti yang dijanjikan Riot Games dalam daftar catatan tempel 2.0 yang mereka lampirkan pada Selasa (5/1), akan mereka presentasikan kulit eksklusif bernama Glorious Tryndamere...